Hayo siapa yang lagi sedih ? Di-tinggalin Pasangan atau mungkin di PHPin Gebetan? Nahhh kamu gasalah dateng kesini deh, Mungkin salah satu dari Playlist yang Temonggo! Pilih akan cocok dengan Suasana hati kalian, Tapi jangan sampai keterusan Galaunya yaa! Keep it UP! and Moving on!

1. 5 Seconds of Summer - Amnesia




Mungkin ada salah satu dari kalian yang menjadikan Playlist Favorite ketika galau, Termasuk admin sendiri hehe. Tapi jika kalau kalian belum tau lagu ini Akan Sangat cocok buat kalian!.
Diceritakan seorang laki laki yang masih mengenang Mantan-nya ini akan membuat kalian menangis.

Lirik Translate indonesia
Copyright

I drove by all the places we used to hang out getting wasted
I thought about our last kiss, how it felt, the way you tasted
And even though your friends tell me you're doing fine
Are you somewhere feeling lonely even though he's right beside you?
When he says those words that hurt you, do you read the ones I wrote you?

Sometimes I start to wonder, was it just a lie?

If what we had was real, how could you be fine?

'Cause I'm not fine at all


I remember the day you told me you were leaving

I remember the make-up running down your face
And the dreams you left behind you didn't need them
Like every single wish we ever made
I wish that I could wake up with amnesia
And forget about the stupid little things
Like the way it felt to fall asleep next to you
And the memories I never can escape

'Cause I'm not fine at all


The pictures that you sent me they're still living in my phone

I'll admit I like to see them, I'll admit I feel alone
And all my friends keep asking why I'm not around

It hurts to know you're happy, yeah, it hurts that you've moved on

It's hard to hear your name when I haven't seen you in so long

It's like we never happened, was it just a lie?

If what we had was real, how could you be fine?

'Cause I'm not fine at all


I remember the day you told me you were leaving

I remember the make-up running down your face
And the dreams you left behind you didn't need them
Like every single wish we ever made
I wish that I could wake up with amnesia
And forget about the stupid little things
Like the way it felt to fall asleep next to you
And the memories I never can escape

If today I woke up with you right beside me

Like all of this was just some twisted dream
I'd hold you closer than I ever did before
And you'd never slip away
And you'd never hear me say

I remember the day you told me you were leaving

I remember the make-up running down your face
And the dreams you left behind you didn't need them
Like every single wish we ever made
I wish that I could wake up with amnesia
And forget about the stupid little things
Like the way it felt to fall asleep next to you
And the memories I never can escape

'Cause I'm not fine at all

No, I'm really not fine at all
Tell me this is just a dream
'Cause I'm really not fine at all

Kulewati tempat-tempat dulu kita biasa nongkrong mabuk-mabukan

Terpikirkan olehku ciuman terakhir kita, seperti apa rasanya dirimu
Dan meskipun teman-temanmu bilang kau baik-baik saja

Apakah kau di suatu tempat merasa kesepian meski dia di sisimu?

Saat dia ucapkan kata-kata yang melukaimu, apakah kau baca kata-kata yang kutulis untukmu?

Kadang aku mulai bertanya-tanya, apakah ini dusta belaka?

Andai yang dulu kita punya nyata adanya, bagaimana bisa kau baik-baik saja?

Karena aku tak baik-baik saja


IV

Teringat olehku hari saat kau bilang kau kan pergi
Teringat olehku riasan meleleh di wajahmu
Dan mimpi-mimpi yang kau tinggalkan, kau tak butuh semua itu

Seperti setiap doa yang tlah kita buat

Anda aku bisa terbangun dengan amnesia
Dan lupakan semua hal-hal bodoh itu
Seperti rasanya tertidur di sampingmu
Dan kenangan yang aku tak bisa lepas darinya

Karena aku tak baik-baik saja


Foto-foto yang kau kirimkan padaku, semuanya masih ada di hapeku

Kan kuakui, aku suka melihatnya, kan kuakui, aku merasa kesepian
Dan semua temanku terus bertanya mengapa aku tak muncul

Sakit rasanya tahu kau bahagia, yeah, sakit rasanya kau tlah lanjutkan hidup

Berat mendengar namamu saat aku tak melihatmu begitu lama

Seakan kita tak pernah ada, apakah ini dusta belaka?

Jika yang pernah kita punya nyata adanya, bagaimana bisa kau baik-baik saja?

Karena aku tak baik-baik saja


Back to IV


Andai hari ini aku bangun denganmu di sisiku

Seakan semua ini hanyalah mimpi yang kacau
Kan kudekap kau lebih erat daripada sebelumnya
Dan kau takkan pernah pergi
Dan kau takkan pernah mendengarku berkata

Back to IV


Karena aku tak baik-baik saja

Sungguh, aku tak baik-baik saja
Katakan padaku semua ini hanyalah mimpi
Karena aku tak baik-baik saja

2. Calum Scott - You Are The Reason



Lagu ini sebagian besar warga Net di Indonesia mungkin sudah banyak yang tau, karna sering masuk TOP 10 Playlist terbaik di Spotify dan Juga Joox. lagu ini di upload ke Youtube pada tanggal 5 Januari 2018 ini sudah mendapatkan views 168-Juta loh! lagu ini juga pas jika didengarkan ketika di Perjalanan seperti di Pesawat,Bus dan juga Kereta!

Lirik Translate Indonesia

There goes my heart beating
Cause you are the reason
I'm losing my sleep
Please come back now

There goes my mind racing
And you are the reason
That I'm still breathing
I'm hopeless now

I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, cause I need you to see
That you are the reason

There goes my hands shaking
And you are the reason
My heart keeps bleeding
And I need you now

If I could turn back the clock
I'd make sure the light defeated the dark
I'd spend every hour, of every day
Keeping you safe

I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, cause I need you to see
That you are the reason

I don't wanna fight no more
I don't wanna hide no more
I don't wanna cry no more
Come back I need you to hold me
(You are the reason)
Come a little closer now
Just a little closer now
Come a little closer
I need you to hold me tonight

I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Cause I need you to see
That you are the reason

Jantungku berdetak
Karena kaulah alasannya
Tidurku tak nyenyak
Kumohon, kembalilah

Pikiranku berpacu
Dan kaulah alasannya
Aku masih bernafas
Kini aku putus asa

Kan kudaki semua gunung
Dan kurenangi semua laut
Demi untuk bersamamu
Dan perbaiki yang tlah kulakukan
Oh, karena kuingin kau tahu
Bahwa kaulah alasannya

Tanganku bergetar
Dan kaulah alasannya
Hatiku terus terluka
Dan aku membutuhkanmu

Andai bisa kuputar kembali waktu
Kan kupastikan cahaya kalahkan gelap
Kan kuhabiskan seluruh waktu, setiap hari
Pastikan kau aman sentosa

Kan kudaki semua gunung
Dan kurenangi semua laut
Demi untuk bersamamu
Dan perbaiki yang tlah kulakukan
Oh, karena kuingin kau tahu
Bahwa kaulah alasannya

Aku tak ingin bertengkar lagi
Aku tak ingin sembunyi lagi
Aku tak ingin menangis lagi
Kembalilah, kuingin kau mendekapku
(Kaulah alasannya)
Mendekatlah
Mendekatlah
Mendekatlah
Malam ini kuingin kau mendekapku

Kan kudaki semua gunung
Dan kurenangi semua laut
Demi untuk bersamamu
Dan perbaiki yang tlah kulakukan
Oh, karena kuingin kau tahu
Bahwa kaulah alasannya

3. LYDIA - '눈,코,입(EYES, NOSE, LIPS) English Version




Lagu ini cover Lagu Dari Eyes Nose Lips - Taeyang tetapi di nyanyikan dalam versi Inggrisnya oleh Lydia!, tidak kalah enak dengan aslinya loh. lagu ini cocok untuk para perempuan yang terus menerus di Sakiti oleh pasangan-nya, atau mungkin mau mendengarkan versi Koreanya bisa langsung kesini Taeyang (Eyes, Nose, Lips)jadi? Selamat mendengarkan yang satu ini!

Lirik Translate Indonesia

You ain’t even really gotta lie
I just need you to say good bye
Then I’ll really let you go and you’ll never see me
So just stop wasting my time

I’ll never come around you again no more
This will be the end now just shut that door
But you’ll miss me everyday
So hurt in everyway
It will probably make you wanna go and drive yourself insane

You could’ve had it all but you broke my heart
And now I gotta do what I do
You know you always bring out the best in me
But you played me for a fool
Why you do that babe
It doesn’t have to be this way
But there’s no way I could stay

And your eyes, nose, lips
It haunts my memory I can’t forget you if I tried
I wanna believe in your lies

And your eyes, nose, lips
It haunts my memory I can’t forget you if I died
Feels like I’m losing my mind

Tired and tired I’m so done
Before you wake up I will be gone
No more sitting home alone
Or waiting for you phone call
You don’t deserve my love

Now you can go look for that girl next door
Cause you ain’t the one I can call my own
I know you’ll miss me everyday
So hurt in every way
It will probably make you wanna go and drive yourself insane

You could’ve had it all but you chose her
And now I gotta find someone knew
You don’t even know you had the best in me
Now who look like a fool
 Why you do that babe
It doesn’t have to be this way
But there’s no way I could stay

And your eyes, nose, lips
It haunts my memory I can’t forget you if I tried
I wanna believe in your lies

And your eyes, nose, lips
It haunts my memory I can’t forget you if I died
Feels like I’m losing my mind

I wish that I can make it all just go away
But it seems like there’s no way I can escape
Thought that I’d be okay
If I never have to see your face again

But your eyes, nose, lips
It haunts my memory I can’t forget you if I tried
I wanna believe in your lies

And your eyes, nose, lips
It haunts my memory I can’t forget you if I died
Feels like I’m losing my mind


Bahkan tidak seharusnya kau berbohong
Aku hanya ingin kau berkata "Selamat tinggal"
Lalu aku membiarkanmu pergi dan
Kau tak akan pernah melihatku, jadi hanya
Berhenti membuang-buang waktuku

Aku tak akan pernah ada disekitarmu lagi
Tidak lebih
Sekarang ini akan menjadi akhir
Hanya tutup pintu itu

Tapi kau akan merindukanku
Setiap hari begitu menyakitkan
Setiap cara itu mungkin
Membuatmu ingin pergi
Dan mendorongmu menjadi gila

Kau bisa saja mempunyai semua itu
Tapi kau telah mematahkan hatiku
Dan sekarang aku melakukan 
Apa yang ingin ku lakukan

Kau tahu, kau selalu membawa keluar
Apa yang terbaik dariku
Tapi kau mempermainkanku seorang

Kenapa kau melakukan itu sayang?
Tidak harus dengan cara ini
Tapi tak ada cara aku bisa tinggal

Dan mata, hidung, bibirmu
Itu menghantui ingatanku
Aku tak bisa melupakanmu. Jika ku coba,
Aku ingin percaya pada kebohonganmu

Dan mata, hidung, bibirmu
Itu menghantui ingatanku
Aku tak bisa melupakanmu. Jika aku mati,
Terasa seperti aku kehilangan pikiranku

Lelah, aku sudah begitu lelah
Sebelum kau bangun, aku akan pergi
Tak ada lagi tinggal dirumah sendirian
Atau menunggu telepon darimu
Kau tidak pantas menerima cintaku

Sekarang kau bisa pergi
Mencari gadis di sebelah
Karena kau bukan satu-satunya
Yang bisa kusebut milikku

Aku tau kau akan merindukanku
Setiap hari begitu menyakitkan
Setiap cara itu mungkin
Membuatmu ingin pergi
Dan mendorongmu menjadi gila

Kau bisa saja mempunyai semua itu
Tapi kau memilihnya
Dan sekarang aku harus menemukan yang baru

Bahkan kau tidak tahu
Kau milikku yang terbaik
Sekarang terlihat seperti orang bodoh

Kenapa kau melakukan itu sayang?
Tidak harus dengan cara ini
Tapi tak ada cara aku bisa tinggal

Dan mata, hidung, bibirmu
Itu menghantui ingatanku
Aku tak bisa melupakanmu. Jika ku coba,
Aku ingin percaya pada kebohonganmu

Dan mata, hidung, bibirmu
Itu menghantui ingatanku
Aku tak bisa melupakanmu. Jika aku mati,
Terasa seperti aku kehilangan pikiranku

Aku berharap aku bisa membuat semuanya
Semua ini pergi jauh
Tapi sepertinya tidak kemana-mana
Aku tidak bisa lepas

Berpikir bahwa aku baik-baik saja
Jika aku tak pernah melihat wajahmu lagi

Tapi mata, hidung, bibirmu
Itu menghantui ingatanku
Aku tak bisa melupakanmu. Jika ku coba,
Aku ingin percaya pada kebohonganmu

Dan mata, hidung, bibirmu
Itu menghantui ingatanku
Aku tak bisa melupakanmu. Jika aku mati,
Terasa seperti aku kehilangan pikiranku

4. Ungu - Cinta Dalam Hati



Satu ini datang dari indonesia, tak ada salahnya memasukan lagu Jadul satu ini ke Rekomendasi Lagu Galau kan? hehehe,tanpa perlu basa-basi lagi langsung dengerin aja guys!

Lirik Indonesia
Copyright


Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa dicintai
Tak mengapa bagiku
Asal kau pun bahagia dalam hidupmu, dalam hidupmu

Telah lama kupendam perasaan itu
Menunggu hatimu menyambut diriku
Tak mengapa bagiku
Mencintaimu pun adalah bahagia untukku, bahagia untukku

Kuingin kau tau diriku disini menanti dirimu
Meski kutunggu hingga ujung waktuku
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
Tuk ucapkan slamat tinggal untuk slamanya
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

5. Happy Birthday - Kimi Dattara 君だったら (Jika Itu Kau)






Playlist galau terakhir Rekomendasi Temonggo! adalah lagu ini!, tak ada salahnya mencoba mendegarkan lagu asal Jepang ini,Lagu satu ini menceritakan tentang se-seorang yang masih mengigat mantan nya walaupun ia telah memiliki kekasih yang baru. wah Tega banget ya! tapi ya begitulah cinta, tidak dapat dipaksakan dan mengalir apa adanya, Jangan sampai nangis yaaaa!

Lirik Translate Indonesia
Copyright

Zutto shitakatta koto wa tsuini
Kimi to wa deki nai mama tou tou owarimashita
Hizuke ga kawaru koro ni te wo tsunaide konbini e aruku
Watashi no tonari ni chigau hito ga iru yo
Ada banyak hal yang selalu ingin aku lakukan
Pada akhirnya berakhir tanpa bisa melakukannya bersamamu
Kami pergi ke toko sambil bergandengan tangan saat hari berganti
Ada seseorang yang berbeda hadir di sampingku

Ashiteru to iware te mo kimi ja nai kara
Watashi wa jouzu ni warau koto ga deki nai
Ichi do mo sono kotoba wo kuchi ni shi nakatta kimi wo kimi wo
Watashi wa wasurerarezu ni iru yo
Bahkan jika aku berkata, “Aku mencintaimu” itu bukanlah kamu
Aku tak bisa tertawa dengan baik
Tak ada satu pun kata-kata yang keluar dari mulutku, dirimu, dirimu
Di sini aku tak bisa melupakanmu

Atarashii koibito to dakiatte iru toki mo
Kisu wo shi te ru toki demo kimi wo omoidasu kara
Bahkan saat aku memeluk pacar baruku
Dan bahkan saat berciuman, aku malah mengingatmu

Kimi dattara kimi dattara
Ima koko ni iru no ga
Kimi dattara kimi dattara
Donnani yokatta ka
Jika itu kau, jika itu kau
yang ada di sini sekarang
Jika itu kau, jika itu kau
betapa aku bahagia

Kimi dattara kimi dattara
Watashi wa shiawase datta noni
Sonna koto bakari kangae te shimau
Jika itu kau, jika itu kau
Meskipun aku bahagia
Tapi aku hanya berpikir seperti itu

Nagai jikan ga sugi te mo naze
Kimi no koto bakari kangae te shimau no ka
Kokoro wo yurushikitta kimi no asagata no manazashi wo
Ima demo oikake te yumemi te iru yo
Mengapa bahkan setelah waktu berlalu
pada akhirnya aku hanya memikirkanmu
Kau, maafkanlah hatiku yang melihat pagimu
Bahkan sekarang pun aku bermimpi mengejarnya

Atarashii koibito to tanjoubi sugoshi te mo
Ryokou ni itte mo kimi wo omoidasu kara
Bahkan saat aku menghabiskan hari ulang tahun bersama pacar baruku
Bahkan ketika aku dalam perjalanan, aku mengingatmu


Kimi dattara kimi dattara
Ima koko ni iru no ga
Kimi dattara kimi dattara
Donnani yokatta ka
Jika itu kau, jika itu kau
yang ada di sini sekarang
Jika itu kau, jika itu kau
betapa aku bahagia

Kimi dattara kimi dattara
Watashi wa shiawase datta noni
Sonna koto bakari kangae te shimau
Jika itu kau, jika itu kau
Meskipun aku bahagia
Tapi aku hanya berpikir seperti itu

Kimi dattara kimi dattara
Ima koko ni iru no ga
Kimi dattara kimi dattara
Donnani yokatta ka
Jika itu kau, jika itu kau
yang ada di sini sekarang
Jika itu kau, jika itu kau
betapa aku bahagia

Kimi dattara kimi dattara
Nan demo aiseta noni na
Sonna koto bakari kangae te
Jika itu kau, jika itu kau
Meskipun aku bisa mencintai siapa saja
Tapi aku hanya berpikir seperti itu

Kimi dattara kimi dattara
Ima koko ni iru no ga
Kimi dattara kimi dattara
Atashi wa shiawase datta noni
Jika itu kau, jika itu kau
yang ada di sini sekarang
Jika itu kau, jika itu kau
Meski begitu aku bahagia

Kimi dattara kimi dattara
Nan demo aise ta noni na
Sonna koto bakari kangae te shimau
Jika itu kau, jika itu kau
Meskipun aku bisa mencintai siapa saja
Tapi aku hanya berpikir seperti itu


Nah! dia 5 Rekomendasi lagu Galau dari Temoggo!
Semoga playlist rekomendasinya dapat mengisi Kesedihan dan ke Galauan Kalian yaa, sampai bertemu di Rekomendasi lainnya! Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

| Designed by Colorlib